MI NU TBS Pastikan Kirim Lima Peserta

  • Lomba Menulis Surat untuk Pak Polisi

Screenshot_4KUDUS – MI. NU. Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus memastikan diri akan mengirim lima peserta dalam lomba ”Menulis Surat untuk Pak Polisi” bagi pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD) yang diselenggarakan oleh Polres Kudus bekerja sama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pokja Kudus.

Kiai Salim S.Ag M.Pd., kepala MI NU TBS mengutarakan hal itu, Sabtu (11/8/2018). ‘’Ada lima peserta didik yang akan kami kirim dalam lomba menulis tingkat SD yang digelar Polres Kudus dan PWI Pokja Kudus ini,’’ katanya.

Kelima peserta didik yang akan dikirim dalam lomba itu, adalah Muhammad Khoirul Izza, Muhammad Rizki Fadhil Chorobi, Muhammad Rijalul Firdaus, Muhammad Nafis serta Muhammad Rafid Fadhila. ‘’Alhamdulillah, anak-anak sudah belajar sebaik mungkin. Harapannya, semoga bisa memperoleh prestasi terbaik dalam lomba tersebut,’’ tuturnya.

Panitia lomba, Dian Untoro, melalui salah satu panitia, Sutini, menjelaskan, kendati persiapan mepet, namun antusiasme peserta dari berbagai sekolah cukup tinggi. ‘’Hingga kini, panitia masih membuka kesempatan bagi sekolah yang akan mendaftarkan siswanya melalui kontak panitia di 082323274393,’’ terangnya. (rsd)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Silahkan di isi *