Dikirimkan, Donasi untuk Korban Gempa Palu, Sigi dan Donggala

Kiai Suwantho didampingi ustadz Moh Miqdad menyerahkan donasi untuk korban gempa Palu, Sigi dan Donggala.
Kiai Suwantho didampingi ustadz Moh Miqdad menyerahkan donasi untuk korban gempa Palu, Sigi dan Donggala.

KUDUS – Aksi keprihatinan atas terjadinya musibah gempa di Palu, Sigi dan Donggala digelar oleh MA. NU. Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus. Aksi itu diwujudkan dengan salat ghaib, istighasan dan juga menyalurkan donasi.

Donasi dari MA. NU. TBS Kudus disalurkan melalui Lembaga Amal Zakat Infak dan Shadaqah (LAZISNU) Kabupaten Kudus oleh Kiai Suwantho S.Pd.I (Wakil Kepala Bidang Humas MA. NU. TBS) yang diterima oleh Arif dari LAZISNU.

‘’Ini bentuk kepedulian dari MA. NU. TBS Kudus terhadap para saudara kita yang sedang terkena musibah,’’ ujar Kiai Suwantho didampingi ustadz Moh Miqdad S.Si usai menyerahkan donasi kemanusiaan.

Menurut Suwantho, donasi tidak hanya disalurkan melalu LAZISNU Kabupaten Kudus. ‘’Kami juga akan berpartisipasi menyumbangkan donasi melalui BPBD Kabupaten Kudus,’’ lanjutnya menambahkan.

Selain dari pihak madrasah, para peserta didik yang tergabung dalam komunitas suporter MA. NU. TBS juga menyerahkan donasi melalui LAZISNU Kabupaten Kudus, yang diserahkan perwakilan komunitas suporter di Kantor LAZISNU. (rsd)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Silahkan di isi *