Tim Futsal TBS Raih Kemenangan di Dua Laga

Para suporter memberikan semangat kepada tim kesayangannya. Tim futsal TBS berhasil meraih kemenangan di dua laga pertama.
Para suporter memberikan semangat kepada tim kesayangannya. Tim futsal TBS berhasil meraih kemenangan di dua laga pertama.

KUDUS – Tim Futsal MA NU Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) sukses dalam dua laga awal yang telah dilakoninya, dalam Kejuaraan Futsal Antarpelajar se-Kabupaten Kudus Piala Kemerdekaan 2018.

Dalam kejuaraan yang digelar di GOR Bung Karno Wergu Wetan, tim futsal TBS membuka dengan menjamu tim asal SMK Duta Karya, (30/8) malam. Pada kesempatan itu, tim futsal MA TBS mengungguli lawannya dengan skor 2 : 0.

Gol bagi tim asuhan Ustaz Misbahuddin Anwar itu dihasilan dari tendangan Katami Usaqil Muna dan Abdul Jalil. Tim TBS unggul dari lawannya sampai turun minum babak pertama. Di babak kedua, sebelum peluit panjang ditiupkan, tim TBS berhasil menambah satu gol lewat tendangan yang dilesakkan Abdul Jalil.

Laga kedua, tim futsal MA TBS berhadapan dengan tim dari  SMK Assaidiyah, Jum’at (31/8). Di laga ini, tim futsal dari  SMK Assaidiyah juga mesti mengakui keunggulan tim futsal MA TBS. Pada laga ini, tim MA TBS juga mampu menunjukkan ketangguhannya dengan mengantongi tiga gol.

Di depan para suporter, tim futsal MA TBS berhasil memberikan tiga gol yang memastikan kemenangan bagi tim tersebut. Tiga gol itu dipersembahkan oleh Abdullah Izul Haq, Dika dan Abdul Jalil. (ris, rsd)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Silahkan di isi *