Pererat Silaturahim dengan FSGK

Sejumlah guru hadir dalam FSBK di kediaman Kiai Izzul Ma'ali, baru-baru ini.
Sejumlah guru hadir dalam FSBK di kediaman Kiai Izzul Ma’ali, baru-baru ini.

JEPARA – Untuk  mempererat silaturahim di antara guru (pendidik) dan karyawan di MA. NU. Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus, secara rutin digelar forum yang diberi nama Forum Silaturahmi Guru dan Karyawan (FSGK).

Belum lama ini, FSGK MA. NU. TBS Kudus kembali digelar, yakni di kediaman Kiai Izzul Ma’ali S.Pd, yang berlokasi di RT. 02 RW I Dukuh Kedungombo, Desa Buaran, Kecamatan Mayong, Jepara.

Hadir pada kesempatan itu, para guru dan karyawan MA. NU. TBS. Nampak hadir di tengah-tengah FSGK itu, antara lain KH. Amin Yasin, KH. Amirul Wildan, Kiai Mustain Sahal, KH. Himam Awaly, Ustadz Faqih, Ustadz Ali Mahsun, Ustadz Suwantho, Kiai Mundofar, Kiai Abdul Kholiq dan Kiai Azhar Lathief.

Selain diisi dengan pembacaan tahlil, mudarasah al-Quran, FSGK juga menjadi sarana untuk sharing terkait kemadrasahan, sekaligus mencari solusi bersama atas problem-problem (permasalahan) yang ada.

Dalam sambutannya, Kiai Suwantho, mengingatkan bahwa Ujian Tengah Semester (UTS) kali ini, raport-nya akan dibagi kepada siswa. ‘’Rapor tersebut nantinya untuk ditandatangani oleh orang tua/ wali,’’ katanya. ‘’Dalam waktu dekat, juga akan dilakukan supervisi guru,’’ lanjutnya. (afl/ rsd)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Silahkan di isi *